Header Ads

Bonucci, Juventus Harus Juara Liga Champions

Bonucci, Juventus Harus Juara Liga Champions





Pemain bertahan Juventus, Leonardo Bonucci, menegaskan bahwa keberhasilan mereka mencapai final Liga Champions bukan tujuan akhir. Juventus harus juara.


Tim berjulukan The Old Lady memastikan diri akan berlaga di National Stadium, Cardiff pada 3 Juni setelah mengalahkan AS Monaco di semifinal dengan agregat 4-1.


Juventus akan melawan juara bertahan, Real Madrid, dalam perebutan status sebagai Raja Eropa. Madrid mencapai final setelah menghentikan langkah rival sekota, Atletico Madrid, dengan agregat akhir 4-2.



"Sekarang kami harus melengkapi mimpi. Tidak cukup hanya berlaga di Cardiff, kami perlu membawa pulang trofi Liga Champions," ujar Bonucci seperti dilansir Il Giornale.


Kali terakhir Juventus bisa melangkah ke final terjadi pada musim 2014-2015. Kala itu, The Old Lady gagal menjadi juara karena mengalami kekalahan 1-3 melawan Barcelona dalam final di Berlin.



Kini, Bonucci menegaskan Juventus merupakan tim yang jauh berbeda dan lebih siap untuk memenangi trofi Liga Champions.


"Dua tahun lalu kami menjadi tim kejutan. Mungkin kami yang pertama terkejut bisa lolos ke final di Berlin. Tahun ini pandangan kami berbeda, penuh hasrat, dan lapar kemenangan," ujar dia.


Sudah lebih dari dua dekade Juventus tidak lagi mampu memenangi gelar ketiga Liga Champions. Dua gelar yang pernah dimenangi The Old Lady terjadi pada 1984-1985 dan 1995-1996.



Diberdayakan oleh Blogger.