Header Ads

Perhitungan Cristiano Ronaldo Peluang Real Madrid Menang di Cardiff

Perhitungan Cristiano Ronaldo Peluang Real Madrid Menang di Cardiff





Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, enggan meremehkan Juventus selaku lawan pada partai final Liga Champions di Stadion Millennium, Cardiff, 3 Juni 2017.

Menurut sosok asal Portugal itu, peluang timnya, meskipun berstatus sebagai juara bertahan, sama besar dengan Juventus.



"Tidak ada yang mudah. Kami akan berjuang hingga akhir untuk memenangi Liga Champions. Kami sedang berada dalam momen bagus, tetapi saya melihat peluang kedua tim 50-50 pada final," ujar Ronaldo.

Real Madrid dipastikan lolos ke final untuk kali kedua secara beruntun setelah menyingkirkan rival sekotanya, Atletico Madrid.



Pasukan Zinedine Zidane sempat tertinggal terlebih dahulu akibat lesakan cepat Saul Niguez dan Antoine Griezmann. Kemudian, Isco mencetak gol sehingga Los Blancos menang 4-2 secara agregat.

"Kami menyadari bahwa Atletico Madrid akan melakukan start bagus. Mereka tergolong beruntung dengan mencetak dua gol, tetapi kami menunjukkan pengalaman dan membunuh mereka lewat satu gol," kata Ronaldo.



Ronaldo sendiri gagal mencetak gol ke gawang Atletico Madrid pada partai kedua. Alhasil, dia masih tertinggal satu lesakan dari top scorer sementara turnamen, Lionel Messi.

Hanya, penyerang berusia 32 tahun itu bersikap optimistis terkait kansnya melampaui Messi dengan mencetak gol di partai puncak.

"Saya merasa sudah menunjukkan performa positif dalam beberapa partai terakhir. Kini, kami harus menyiapkan akhir musim," kata dia.


Diberdayakan oleh Blogger.